HARGA TOYOTA TERBARU

PRIBADI DAN ATAS NAMA PERUSAHAAN NASMOCO GROUP MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA

Bulan puasa telah tiba,saatnya umat muslim menunaikan ibadah shaum yg di wajibkan oleh Allah SWT. saya hakim wasesa selaku marketing toyota nasmoco mlati atas nama pribadi dan mewakili perusahaan, mengucapkan selamat menunaikan ibadah shaum.semoga segala ibadah di bulan ini menjadi berkah dan rohmat untuk para pembaca semua..amiiin..

PROMO TOYOTA RAMADHAN

salam sejahtera....
Para customer dan calon customer yang terhormat..promo toyota akan selalu kami hadirkan demi kepuasan para customer dan calon customer seindonesia khususnya di wilayah jogjakarta.dengan ini saya informasikan PROMO RAMADHAN dapatkan disc menarik untuk pembelian unit toyota dibawah ini..
YARIS segala type disc naik menjadi 10 juta + accesoris
VIOS segala type disc naik menjadi 11 juta + accesoris
INNOVA segala type disc 2,5 juta + accesoris
RUSH segala type disc 2,5 juta + accesoris
AVANZA non indent type E disc 2,5 juta + accesoris

DAPATKAN PROMO KREDIT BUNGA 0% UNTUK YARIS DAN VIOS. DP MINIMAL 10 % **

** info lengkap hotline 24 hours 0274 3017131
hp 081931777131 (sms ok)

hakim wasesa
marketing executive

JEC 15 s/d 22 nov 08

Rabu, 18 Maret 2009

pilah pilih mobil baru........GIMANA ya??

siapa yang gak mau sih gonta ganti mobil,??apalagi ganti sama mobil baru....tapi kalian tau gak sih???dari dulu ampe sekarang..mobil itu sama aja.....pintu di buka kesamping,kap mesin juga klo di buka keatas...mobil sedan dari dulu mpe sekarang sama aja bentuknya,GEPENG,begitupun juga mobil keluarga,kalo gak muat banyak,gak mantep rasanya....tapi kok,harganya lain2x ya?????bahkan bedannya gak tanggung2x..KENAPA YA??

ini dia nih alasan kenapa harga mobil beda2x.

1. MERK nya,buat pembeli mobil yang emang bener2 buat kebutuhan sehari2 dan bukan cuma hobby,jangan main2 dengan merk!emang sih..harga selisih banyak,tapi.....keuntungan jika kta beli barang yang bermerk,kita hilang satu kekhwatiran ttg garansi barang tersebut,artinya,kita gak perlu was was.klo suatu saat mau di jual kembali pun,harganya gak anjlok2 banget....

2. yang merk nya terkenal,otomatis dealernya tersebar dimana2,contoh saja beberapa merk mobil terkenal di indonesia,semakin nama dia poluler,semakin banyak dealernya,dan itu berarti,kita gak perlu repot2x untuk cari bengkel dan suku cadangnya,dan biasanya garansinya jelas dan gak susah....(ckckck mobilnya mahal2x,tapi klo rusak,bingung..capek de...)

3. ini nih yang paling penting,khususnya yang budget nya terbatas,biasanya mobil dengan merk yang ok,harga jualnya juga ok.jadi ketika 5 taun ke belakang kamu pengin ganti dengan model baru,kamu gak perlu susah2 cari pembeli mobil lama kamu..and harganya pun anjlok nya gak banyak,alias..masih laris di pasaran....

nah...gimana???dari uraian di atas td,kira2?udah bisa jadi bahan inspirasi kan?????

semoga.....hehehehe

Tidak ada komentar: