HARGA TOYOTA TERBARU

PRIBADI DAN ATAS NAMA PERUSAHAAN NASMOCO GROUP MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA

Bulan puasa telah tiba,saatnya umat muslim menunaikan ibadah shaum yg di wajibkan oleh Allah SWT. saya hakim wasesa selaku marketing toyota nasmoco mlati atas nama pribadi dan mewakili perusahaan, mengucapkan selamat menunaikan ibadah shaum.semoga segala ibadah di bulan ini menjadi berkah dan rohmat untuk para pembaca semua..amiiin..

PROMO TOYOTA RAMADHAN

salam sejahtera....
Para customer dan calon customer yang terhormat..promo toyota akan selalu kami hadirkan demi kepuasan para customer dan calon customer seindonesia khususnya di wilayah jogjakarta.dengan ini saya informasikan PROMO RAMADHAN dapatkan disc menarik untuk pembelian unit toyota dibawah ini..
YARIS segala type disc naik menjadi 10 juta + accesoris
VIOS segala type disc naik menjadi 11 juta + accesoris
INNOVA segala type disc 2,5 juta + accesoris
RUSH segala type disc 2,5 juta + accesoris
AVANZA non indent type E disc 2,5 juta + accesoris

DAPATKAN PROMO KREDIT BUNGA 0% UNTUK YARIS DAN VIOS. DP MINIMAL 10 % **

** info lengkap hotline 24 hours 0274 3017131
hp 081931777131 (sms ok)

hakim wasesa
marketing executive

JEC 15 s/d 22 nov 08

Rabu, 18 Maret 2009

NEW YARIS...LEBIH MANTEB


Jakarta - PT Toyota-Astra Motor menghadirkan New Yaris dengan tampilan yang lebih fresh, stylish, kaya fitur dan tentunya semakin Groovy untuk anak muda di Indonesia. Tampilan baru dari New Yaris tersebut merupakan komitmen dari Toyota untuk selalu memberikan produk yang terbaik dan layanan yang berkualitas untuk pelanggannya. New Yaris memang hadir untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang stylish, energik dan update, hal tersebut dipenuhi oleh New Yaris lewat tampilannya yang baru dan update yang cocok untuk dibawa ke semua tempat, lalu performa tangguh dari mesin 1NZ-FE dibuktikan dalam arena balapan baik slalom ataupun balap touring. Dan semua itu disempurnakan dengan layanan purna jual dari Toyota yang tersebar luas di Indonesia semakin menjadikan New Yaris pilihan tepat yang memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan.


Dengan dukungan mesin 1NZ-FE VVT-i , membuat New Yaris memiliki tenaga yang dahsyat, gesit dan lincah. Hal ini ditunjukkan dengan performa gemilang dari Yaris yang menjadi juara di ajang Kejuaraan Nasional Slalom 2008. Selain itu mesin New Yaris ini juga memenuhi kriteria pengisian bahan bakar ethanol (E20) yang ramah lingkungan.


Yang terbaru dari New Yaris ini adalah adanya fasilitas entertainment untuk youngsters seperti steering switch dan new audio connector. new audio connector (all grades) yang berfungsi sebagai auxiliary input (AUX IN) yang dapat menghubungkan music player seperti MP3 atau audio gadget lainnya. Dengan adanya connector ini semakin mempertegas Yaris sebagai kendaraan anak muda yang modis, stylish dan groovy.


“Tampilan New Yaris yang semakin fresh dan update memang sejalan dengan jiwa anak muda yang selalu stylish, energik dan selalu update. Hal ini membuktikan bahwa Yaris memang telah menjadi soulmate anak muda di Indonesia yang Groovy. Produk yang bagus, performa yang tinggi serta didukung layanan berkualitas dari bengkel Toyota di seluruh Indonesia menjadikan New Yaris sebagai pilihan yang tepat untuk berkendara,” ucap Johnny Darmawan Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor.


New Yaris hadir dalam varian bensin dengan dengan 6 pilihan warna yaitu Super White II, Super Red V, Silver Metalic, Medium Silver Metalic, Black Mica dan Light Blue Mica. Terdapat enam varian grade yang ditawarkan pada New Yaris ini, yaitu tipe J Manual, J automatic, E manual, E automatic, S automatic dan S manual yang merupakan varian terbaru dari New Yaris.


Tampilan fresh New Yaris ditunjukkan oleh desain ekteriornya yang stylish dan groovy. Design yang tegas dengan garis-garis yang kuat serta refreshment pada front bumper, front bumper spoiler (S grades), rear bumper, rear bumper spoiler (S grades) semakin menyegarkan New Yaris. Design baru pada radiator grille, rear combination lamp, head lamp, engine hood ornament, alloy wheel, fog lamp cover garnish serta aero mudguard (E grades) membuat New Yaris semakin cocok untuk SHOW TIME!.

Tidak ada komentar: